Software Percepat Koneksi Internet

March 26, 2016

Sumber Jagohp.com

  Hai, kali ini saya akan membagikan beberapa software yang dapat mempercepat koneksi anda saat anda berselancar di dunia maya..., bagi sebagian orang mungkin ingin tetap selalu eksis didunia maya, dengan internet yang kencang. Sebenarnya memang ada banyak sekali software-software yang dpt mempercepat koneksi internet, dan disini saya akan membaginya beberapa yang saya tahu : D .Tapi tidak semua software percepat koneksi internet yang real atau memang benar-benar dpt mempercepat konek internet anda ada juga software percepat koneksi internet yang palsu... tapi dari software-software yang saya share disini ada yang real ada juga yang mungkin palsu karena dari software-software yang saya bagikan disini belum saya coba semuanya.

Baca Juga - Trik Internet Gratis All Operator

udah ya basa-basinya langsung aja ke software-softwarenya

Berikut Software-Software Yang Dapat Mempercepat Koneksi Internet Anda:

1. Net Scream 
   Dengan Net Scream anda dpt mempercepat konek internet anda sampai 200% dan software ini saya sudah coba dan al hasil koneksi internet menjadi lebih kencang dari biasanya.

Download

2. Onspeed
  Jangan anda meremehkan software ini software ini sudah terbukti dpt mempercepat koneksi internet anda menjadai 2 kali lbh cpt dari biasanya. software ini support untuk beberapa aplikasi lain seperti: up – 10x Faster, Broadband – 5x Faster, Mobile connections – 8x Faster.

Download

3. DSL Speed
    Software DSL ini dpt mempercepat konek internet anda misalnya seperti ADSL, G.Lite dan lain-lain. Dengan software ini anda dpt merasakan kecepatan internet anda scr maksimal.

Download

4. Google Web Accelerator
    Software yang satu ini dpt mempercepat koneksi internet anda hingga berapa percen gitu saya lupa dan software ini juga blm pernah saya coba silahkan saja anda memcobanya.

Download

5. Faster Fox
     Sebenarnya yang satu ini bukanlah software melainkan sebuah plugin khusus untuk browser klo dari namanya mungkin kalian sudah dpt menebak yaitu Firefox. saya tdk dpt menjelaskan scr detail karena saya tidak menggunakan browser firefox.

Download

6. Modem Booster
    Kalo software yang satu ini belum saya coba, tapi ada yang pernah bilang bahwa software ini dpt mempercepat konek internet anda hingga 300%. WOW mantap juga ya....

Download

7. Internet Turbo
    Dari namanya saja kita sudah bisa tau bahwa software ini memang diciptakan untuk mempercepat koneksi internet. saya dengar-dengar software ini dpt mempercepat internet anda sekitar 200-300% gitu. lumayan juga yah.

Download

8. Flash Speed 200%
    Dengan software ini kalian dpt mempercepat kinerja internet anda dengan maksimal. Dari namaya saja kita sudah tau kalau internet anda akan dipercepat hingga 200%. Yang bagus lagi dari software ini adalah dengan software ini anda dpt meningkatkan kecepatan untuk mengoptimalkan Dial-Up, Lan, Cable, ADSL, HDSL, VDSL dan lain-lain.

Download

Sekian artikel mengenai Software Percepat Koneksi Internet. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Budayakan Lah Untuk Meninggalkan Komentar Di Blog... ^_^ EmoticonEmoticon