Script Bot Auto Comment Facebook (Personal Bot)

July 12, 2016

Hai Sobat! karena ada menu baru yaitu Kumpulan Script jdi kali ini saya akan membagikan Script Bot Auto Comment Facebook, script ini yang buat bukan saya, saya hanya memodifikasinya sedikit, nah, bagi yg sedang berniat membuat website Bot Auto Comment Facebook, saya akan membagikan scriptnya secara gratis, tanpa membutuhkan uang sepeserpun, tpi script ini bersifat Personal atau hanya dapat digunakan oleh satu orang saja, tpi jgn khawatir lain kali saya akan membagikan script yang dapat digunakan bnyk org. Saya akan menjelaskan sedikit cara mengganti password Botnya:

Cara Mengganti Password Bot
>Buka domain bot Kalian masukkan password (Defaultnya "azzra49" tanpa tanda kutip)
>Setelah itu buka www.domainkalian.com/setpass.php
>Masukkan password yg baru di kedua kolom
>Setelah itu klik tombol Change Password 
>Berhasil kini password telah diganti


ZippyShare
(52KB)

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »

Budayakan Lah Untuk Meninggalkan Komentar Di Blog... ^_^ EmoticonEmoticon